Senin, 30 Agustus 2010

Tugas Kelas Film.....

Ide cerita : tentang tingkah laku pola wanita yang unik
Sinopsis :
Sore hari di sudut halte Bus seorang laki-laki berperawakan tinggi berkulit sawo matang dan berwajah tampan, dia duduk di barisan paling ujung tengah asyik dengan sebatang rokok kreteknya mengepulkan asap ke udara. Lalu datanglah seorang wanita berpenampilan modis dia berdiri tepat di depan laki-laki itu, sebut saja namanya Nita. Nita adalah seorang wanita yang cantik, putih dengan tubuh tinggi semampai. Yah wajarlah kalau banyak laki-laki yang suka padanya, maklum laki-laki mana yang enggak tergoda melihat gadis secantik dia,.
Ketika nita menoleh kebelakang, dia melihat laki-laki itu tengah memperhatikannya dan dia pun menyunggingkan bibirnya. Dengan raut wajah angkuh dia memalingkan wajahnya dari laki-laki itu. Padahal dalam hatinya berbunga-bunga karena merasa di perhatikan laki-laki tampan. Gerak geriknya mulai tak karuan merasa tak enak di perhatikan, namun tetap saja dia memasang wajah jutexnya. Dia menebak-nebak apakah laki-laki itu akan menyapanya atau mengajaknya berkenalan.
Laki-laki itu mengeluarkan secarik kertas dan bolpoint lalu ia menuliskan seuntai kaliamat dan memberikan kertas itu kepada nita. Dengan wajah juteknya nita menerima kertas itu dan mengepalnya dengan kening berkerut. melongo dia dibuatnya sampai tak menyadari bahwa laki-laki itu telah berlalu bersama bus yang ditumpanginya.
Dengan perasaan penasaran sedikit demi sedikit kertas itu pun ia buka dengan berbagai perasaan bahagia, bingung dan bertanya-tanya apa mungkin dalam kertas itu bertuliskan nomor handphone atau alamat emailnya ?
Taraammmmm… ketika dia buka ternyata isinya “Maaf di Rok kamu ada Permen karetnya”!!!
Wew… mukanya merah menyala dan kertas itu pun dikepal dan ia lemparkan…

Genre : Drama
Tokoh :
Nita : wanita yang cantik, putih dan bertubuh tinggi semampai. Disukai banyak pria tapi dia cepet Ge-eran yah meskipun jutek banget.
Rio : Ganteng, tinggi dan manis
Tentang membuat film :
Berawal dari proses pra produksi mencari ide cerita yang termasuk membuat sinopsis, membuat scenario, pembagian tugas/ crew. Budjeting film, pembuatan story board oleh DOP. Menyiapkan tempat, latar dan setting, menyesuaikan kostum. Pencarian actor/ casting.
Proses produksi yaitu syuting trus editing……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar